Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Senin, 28 Mei 2012

Cara Membuat Cursor Berubah pada saat cursor didekatkan ke Link

Filled under:

Selamat Membaca

sekarang saya mencoba
menulis 'Cara Membuat Cursor Berubah Bentuk
Saat Menyentuh Link'. Cukup panjang judulnya
memang, habisnya saya bingung mau pakai judul apa
agar para sahabat blogger pemula (termasuk saya,
he... he...) dapat memahami apa yang dimaksud
dalam posting ini. Biarpun judulnya agak panjang,
saya berharap anda para pengunjung semua bisa
dapat memahami isi materinya secara langsung tanpa
harus membaca semua tulisan ini. Daripada saya
menulis panjang- panjang tapi para pengunjung
malah tidak memahami maksudnya ?! Dan memang
itulah ciri postingan saya ....................

Baiklah sobat, kita langsung saja ke pokok persoalan,
yaitu bagaimana cara membuatnya :


1.  Pada Dasbor anda pilih Edit HTML.

2.  Cari kode /* global link attributes */
     Kalau tidak ada, cari saja kode a:hover
     Karena untuk kode yang pertama tidak selalu
    ada atau sama pada masing-masing template.

3.  Kalau a:hover sudah ketemu,
     tambahkan kode berikut ini di bawahnya.



cursor: url ('url gambar'), default;




4.   Ganti url gambar dengan url gambar milik
      anda. Bisa juga gambarnya dalam bentuk .gif

5.   Coba anda pratinjau dahulu, setelah
      berhasil baru boleh simpan template anda.


Mudah saja bukan ?!
Akhirnya, saya ucapkan selamat mencoba.
Semoga berhasil ....... Good luck!

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Cursor Berubah pada saat cursor didekatkan ke Link. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar