Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Sabtu, 19 Mei 2012

Memasang Musik MP3 DiBlog

Filled under:



Pada postingan saya yang lalu
saya menulis cara "Memasang
Radio Streaming di Blog".
Kali ini saya akan membahas
mengenai bagaimana cara
"Memasang Musik MP3 di
Blog", seperti yang anda
lihat di blog saya ini. Bicara tentang musik tentunya hal
ini tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan manusia.
Siapa yang tidak suka musik ? begitulah kira-kira kata
bang Haji Rhoma Irama. ( numpang nyanyi dikit ah,
he he he ................... , boleh donk bos ?! )

Okelah sobat, langsung aja kita menuju TKP untuk
Memasang Musik MP3 di Blog. Caranya sama saja
seperti kita "Memasang Radio Streaming di Blog"
cuma beda kode scriprnya saja.

Anda masuk ke Rancangan, tambahkan gadgetnya,
pilih HTML/Javascript, copy-paste kode yang
tertera di bawah ini dan masukkan ..................
terus selesai, mudah bukan ?!

1. Skin berwarna BIRU :



2. Skin berwarna HIJAU :



3. Skin berwarna HITAM :



NOTE :

*  Pilih warnanya yang sesuai dengan selera anda
*  Ganti ukurannya (width & height), sesuaikan dengan
    area sidebar blog anda.

Buat anda yang ingin mengutak-atik dan mendownload
sendiri Skins MP3 Player, silahkan anda KLIK DISINI

Selesailah tugas saya menemani anda hari ini
Semoga anda puas ......................... Good Luck!
Saya tunggu komentarnya ........................

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Memasang Musik MP3 DiBlog. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar