Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Rabu, 02 Mei 2012

Trik Menjadikan Blog Anda Mesin Pencari Uang|Trick Sarip

Filled under:

Selamat Membaca


Banyak sekali cara yang dapat kita tempuh untuk bisa menjadikan blog menjadi mesin pencari uang kita (passive income --> meskipun tidur uang tetap mengalir ke kantong Anda, banyak diimpikan orang Red). Dan jika di blog ini belum menemukan cara yang tepat untuk maka Anda pun dapat mencari atau istilah kerennya berselancar di mbah google dengan kata kunci bisnis blog atau lain sebagainya.

Cara Menjadikan Blog Mesin Pencari Uang

1. Adsense yaitu dengan cara memasang slot iklan pihak ke tiga misalnya google adsense, sitti.co.id, adsense camp dan lain sebagainya di blog dan Anda akan mendapatkan bayaran ketika pengunjung Anda melakukan klik terhadap slot iklan yang dipasang atau istilah kerennya adalah PPC (Pay Per Click). Contoh dari adsense PPC adalah seperti berikut ini. Jika Anda berminat atau ingin tahu dengan promosi iklan yang disampaikan silahkan saja diklik tetapi jika tidak berminat saya anjurkan untuk dilewatin saja.




2. Slot Banner yaitu dengan cara menyediakan ruang iklan banner dan memasang tarif. Dan Anda akan mendapatkan bayaran jika ada orang yang ingin mempromosikan bisnis, web, blog mereka dengan memasang banner di blog Anda. Jika ingin tahu contohnya klik saja banner yang saya punya di bagian kanan. Jika Anda berminat untuk mempromosikan sesuatu melalui blog ini juga dipersilahkan.

3. Iklan Baris yaitu dengan cara menyediakan ruang iklan baris dan memasang tarif. Hal ini hampir mirip dengan slot banner. Banyak sekali web yang bergerak di bidang periklanan mulai dari yang newbie hingga profesional. Seperti tokobagus.com atau daftar iklan baris berikut.

4. Jual Ebook yaitu dengan cara menyediakan fasilitas download ebook berbayar. Dan setiap pengunjung yang ingin mendownload ebook harus membayar terlebih dahulu dan atau jika Anda menyediakan fasilitas download gratis maka Anda dapat bisa mendapatkan bayaran dengan menaruh file ebook kedalam hosting seperti ziddu

5. Affiliate yaitu dengan cara menjualkan barang atau produk pihak lain dan mendapatkan komisi atas transaksi jual beli yang terjadi melalui blog Anda. Beberapa program affiliate yang terkenal untuk versi luar negeri adalah amazon.com dan ebay.com. Jika ingin mencari versi lain cari saja melalui mbah google dengan mengetikkan kata kunci affiliate marketing dsb.

6. Tunggu atau ikuti postingan selanjutnya ya karena akan Saya sampaikan beraneka ragam topik untuk bisa menjadikan blog menjadi mesin pencari uang untuk Anda.

Kunci Sukses Berbisnis Online

1. Jujur dan atau tidak curang 
2. Traffic pengunjung yang tinggi dan tepat sasaran
3. Mudah ditemukan dengan kata kunci andalan di mesin pencari seperti google, yahoo atau bing dll
4. Kecerdasan menarik pengunjung untuk melakukan transaksi
5. Kemampuan atau pendapat Anda berdasarkan pengalaman di dunia marketing atau penjualan. heheheh maksudnya adalah bisa anda tuliskan sendiri atau sharing dengan Saya...

Nah cukup disini dulu sharing atau berbagi informasinya, jika Anda mempunyai sebuah pertanyaan seputar topik ini, maka jangan sungkan-sungkan untuk memberikan sebuah sanggahan atau komentar melalui form komentar dibawah. Ehhh sebentar ada yang mau lewal nih (iklan sponsor).

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Trik Menjadikan Blog Anda Mesin Pencari Uang|Trick Sarip. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar