Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Jumat, 01 Juni 2012

8 Cara Menaikkan Trafic alexa

Filled under:

Selamat Membaca


Alexa adalah anak perusahaan dari situs Amazon.com. Situs Alexa adalah sebuah sistem ranking yang dinilai berdasarkan tingkat traffic/ramainya suatu situs yang dengan Alexa toolbar yang diinstal oleh pengunjung.

Anda mungkin ingin meningkatkan Alexa Rank karena alasan untuk pengiklan/advertisers, jaringan iklan/ad networkers menggunakan ranking Alexa sebagai ukuran untuk menentukan popularitas situs/blog anda. Jadi, jika anda adalah seseorang yang menghasilkan uang melalui iklan, anda perlu meningkatkan Alexa Rank karena Alexa Rank juga bisa membantu anda menawar harga iklan. Situs seperti reviewme.com menentukan harga review berdasarkan Technorati Rank dan Alexa Rank.

Meningkatkan Alexa Rank 8 Cara Meningkatkan Alexa Rank

Berikut langkah-langkah untuk meningkatkan Alexa Rank:

  1. Download Alexa toolbar secara gratis. Jika anda menggunakan Mozilla Firefox sebagai web browser, saya sarankan untuk menggunakan plug-in SearchStatus yang tidak hanya menampilkan Alexa Rank tetapi bisa juga menunjukkan rincian ranking halaman, link no follow, meta tag, keyword density dari sebuah halaman dan masih banyak lagi.

  2. Memasang widget Alexa Rank di situs/blog anda. Setiap klik akan dihitung sebagai pengunjung.

  3. Ajak teman atau kolega anda untuk menggunakan Alexa toolbar. Jelaskan pada mereka bahwa pada Alexa toolbar ada sistem pelacakan. Dan minta bantuan mereka untuk menilai profil situs anda di Alexa.

  4. Cobalah untuk melakukan digg atau stumbleupon pada artikel terbaik anda. Karena hal ini akan mendatangkan traffic yang cukup besar ke situs anda dan memberikan banyak kontribusi untuk Alexa Rank anda.

  5. Sempatkan untuk membuat artikel yang berkaitan dengan webmaster. Karena sebagian besar webmaster menggunakan Alexa toolbar pada browser mereka untuk meningkatkan Alexa Rank situs mereka. Anda bisa menulis artikel yang berhubungan dengan SEO atau webmaster tools. Karena webmaster selalu mencari tool-tool baru dan mungkin saja akan mengunjungi kembali situs anda untuk menggunakan tool-tool tersebut. Dan kalau bisa, promosikan artikel anda di forum webmaster dan situs jejaring sosial.

  6. Membeli link dan banner dari forum webmaster. Iklan yang ditampilkan dengan baik bisa mendatangkan traffic webmaster yang cukup besar ke situs anda dan juga meningkatkan ranking situs anda. Tapi anda harus punya artikel yang unik di blog anda supaya bisa menarik lebih banyak pengunjung.

  7. Membuat artikel tentang Alexa di blog Anda. Blogger suka mengetahui tentang berbagai cara untuk meningkatkan Alexa Rank. Jadi, dengan membuat artikel tentang Alexa bisa meningkatkan traffic dan ranking situs anda.

  8. Anda mungkin bisa mencoba Alexa autosurfs untuk situs atau blog yang baru dibuat. Tool ini berguna sekali bagi pemilik situs-situs baru yang bisa dikatakan memiliki Alexa rank 0 (nol). Tapi tool ini bukan solusi untuk menaikkan Alexa Rank dalam jangka panjang.

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang 8 Cara Menaikkan Trafic alexa. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar