Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Jumat, 20 Juli 2012

Download SpyBoss keylogger Pro 4.6.0.513

Filled under:


بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

Oke kali ini saya akan membagikan Keylogger Gratis buat anda para Hacking, klw gtu langsung saja simak ya di bawah ini :

SpyBoss KeyLogger Pro screenshot


Editor ulasan:

Komputer & Internet Spy Keylogger Program Monitoring Software. Diam-diam Pantau & Record: Penekanan Tombol, Layar, Email, Instant Messaging, Chatting, Website Dikunjungi, Sandi & Usernames, Program Run dan banyak lagi.

Pro: Aplikasi keylogger mencatat setiap keystroke dibuat pada komputer. Dengan demikian dapat memantau segala macam kegiatan yang dilakukan pada mesin yang dipantau. Rekaman chatting, email, situs apa yang telah dikunjungi, kegiatan apa yang terjadi saat mengunjungi situs sosial tertentu, gambar diposting atau bahkan dipandang beberapa pemantauan seperti yang bisa dilakukan. Program apa yang telah dilaksanakan juga dapat direkam. Kemampuan untuk merekam screenshot memberi Anda wawasan lebih lanjut ke dalam kegiatan yang dilakukan pada mesin.

Aplikasi ini bekerja pada Windows Vista, XP, 2000, ME dan 98. Untuk mencegah penghentian program oleh mereka yang sedang dipantau aplikasi berjalan pada mode sandi yang dilindungi. Ini berjalan dalam mode stealth dimana pengguna lain tidak akan lebih menyadari keberadaannya. File log yang dibuat oleh itu juga dienkripsi sehingga bahkan jika ini ditemukan oleh seseorang itu tidak akan dibaca. Anda dapat mengatur file-file log yang akan dikirimkan ke alamat e-mail tertentu. Hal ini dapat menyimpan nama pengguna dan kata sandi untuk situs web yang Anda kunjungi, menyimpan kerumitan mencoba mengingat mereka semua. Posisi penerbit produk sebagai alat monitoring untuk anak-anak, bahkan sebagai alat untuk mengintip pasangan Anda! Sejauh organisasi adalah karyawan yang bersangkutan dapat dimonitor oleh alat ini juga.

Cons: Meskipun memberikan Anda fasilitas untuk memata-matai pengguna komputer, pertanyaan terbesar adalah apakah hal itu dilakukan. Cara itu dibangun dengan mudah dapat digunakan sebagai malware menangkap data pribadi seperti data kartu kredit dan informasi penting lainnya atau bahkan untuk mencuri nama user dan password.

Keseluruhan 2 bintang.


Penerbit description:
Keylogger Spy Komputer & Internet Pemantauan Program Perangkat Lunak

SpyBoss Pro keylogger terkemuka komputer & internet software monitoring alat SpyBoss Keylogger Pro mencatat setiap detail apa yang dilakukan pada komputer - catatan chatting, pesan instan, email, situs web yang dikunjungi, apa yang dicari, apa yang dilakukan pada MySpace.com, gambar diposting dan melihat, keystrokes diketik, program berjalan dan masih banyak lagi ... Boss Spy juga menggunakan fitur layar pengawasan snapshot canggih, Anda bisa melihat tidak hanya apa yang mereka lakukan, namun urutan yang tepat di mana mereka melakukannya, langkah demi langkah. Dengan SpyBoss Pro, Anda tidak akan pernah ragu siapa yang melakukan apa di komputer. Windows Vista, XP, 2000, ME, 98

Kunci fitur dan manfaat

Diam-diam Pantau: Penekanan Tombol, Layar, Email, Instant messenging, Chatting, Website Dikunjungi, Sandi & Usernames, Program Run dan masih banyak lagi ...

Perlindungan Password: SpyBoss dapat diatur untuk menggunakan sandi untuk mencegah akses ke program.

Stealth Mode: Run SpyBoss Pro siluman mode tak terlihat, mencegah pengguna komputer dari mengetahui itu ada.

Encrypted Data File: data Dimonitor dikumpulkan dalam file enkripsi yang aman, jika siapa pun di mana untuk menemukan file log mereka tidak akan bisa membacanya.

Email Log Files: Monitor komputer Anda dari mana saja. Diam-diam mengirim file log yang terenkripsi ke alamat email pada selang waktu tertentu.

Rekam Usernames & Sandi: Lihat usernames & password untuk situs web, program chatting, dll email online ...

Ditulis Oleh : SyariĪ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Download SpyBoss keylogger Pro 4.6.0.513. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar