Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Jumat, 20 Juli 2012

NETGATE Data Backup

Filled under:



بِسْمِ اﷲِالرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم

NETGATE Data Backup screenshot


Data NETGATE Backup adalah salah satu utilitas cadangan yang paling dapat diandalkan dan mandiri untuk Windows Anda.
     Alat rajin akan dengan mudah cadangan file, foto, musik dan data penting lain pada sistem Anda. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat backup untuk MySQL / database PHP dari halaman Web Anda atau blog Anda. Alat yang menakjubkan menggabungkan fitur eksklusif seperti: dapat defragment dan cadangan registri Anda dengan hanya satu klik, ia mampu untuk penjadwalan backup otomatis pada waktu yang ditentukan pengguna, adalah mungkin untuk melindungi data Anda dengan pilihan untuk mengenkripsi atau kompres file cadangan , dengan manajer uninstall yang mudah untuk dengan cepat menghapus aplikasi dari sistem anda, juga dapat mengenkripsi file cadangan Anda dengan bantuan pengguna diberikan kunci / password, dan banyak lagi.
     Alat ini benar-benar dapat diandalkan dengan kinerja yang unggul juga didukung dengan multi-bahasa terjemahan dan dukungan kulit.

Ditulis Oleh : SyariĪ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang NETGATE Data Backup. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar