Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Jumat, 14 September 2012

Cara Mengambil Screenshot Gambar Di Dekstop Anda | TuTorial Ku UnTuK Mu

Filled under:

Oke Pertama-tama sebelum memulai pembahasan kali ini hendaknya kita mengucapkan allhamdullilah karena pada kali ini kalian masih dapat membaca artikel dari saya ini..heheh..
Amien

emm kali ini saya akan menjelaskan cara meng-Screenshot Gambar Di Dekstop
yang pertama adalah :



1. Sediakan gambar yang mau di screenshot
2. Tekan PRINT SCREEN atau PRT SC
3. Lalu Buka PAINT atau Photoshop atau DLL
4. Tekan Tombol CTRL+V
5. nah gambar screenshot kamu sudah muncul tinggal kamu SAVE
6. Sukses

Mudah kan tanpa harus panjang lebar menjelaskannya
dan pasti anda sudah mengerti cara menscreenshot gambar di dekstop heheheheh.....


Oh iya Sobat jangan Lupa komentarnya ya...
Dan jangan lupa juga follow blog we untuk dapet artikel Terbaru Dari Saya...


Dan Saya mengakhiri artikel ini dengan mengucapkan

WASSALAM Wr.Wb


FOLLOW BLOG SAYA ^_^d

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengambil Screenshot Gambar Di Dekstop Anda | TuTorial Ku UnTuK Mu. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar