Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Selasa, 19 Februari 2013

Mematikan Aplikasi Di Twitter | TuTorial Ku UnTuK Mu

Filled under: ,

 eth ketemu gy nih dengan Syarip, Sebelumnya Saya Sudah membahas Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah Dan Cepat Eps.1    dan Cara Memperbanyak Followers Twitter Dengan Mudah Dan Cepat Eps.2
 Kali ini saya akan menjelaskan cara MEMATIKAN APLIKASI DI TWITTER, Balik Ke Topik Pembicaraan

Oke, jadi sebelumnya kita bahas dulu ya tentang 'mencabut akses aplikasi twitter' ini. Mungkin udah gak asing lagi ya kalau kita memakai beberapa aplikasi di twitter kita, misalnya seperti free followers atau twitter via android (misalnya). Tapi, ada beberapa aplikasi twitter yang gak aman loh. Kok bisa dibilang gak aman? Iya, jadi ada beberapa kasus kejadian, twitter orang itu ke suspended gara-gara 'sesuatu' aplikasi twitter. But, tidak semuanya aplikasi twitter itu berbahaya kok, hanya perlu lebih di pilih-pilih saja kalau mau menggunakannya.

Cara Menghilangkan Aplikasi Twitter :

1. Buka Twitter Kamu

2. Klik Simbol Lingkaran -> Settings
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter


3. Klik "Apps"
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
4. Nah, sekarang coba kamu perhatiin ke sebelah kanan. Ada tulisan Revoke Access kan? Atau kalau di bahasa indonesia nya yaitu "Cabut Akses". Klik deh Revoke Access / Cabut akses itu.
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
5. Setelah kamu klik Revoke Access, maka hasilnya adalah seperti gambar nomer 5 ini. Dengan munculnya tulisan "Undo Revoke Access", artinya kamu udah berhasil buat mencabut akses aplikasi dari twitter kamu.
Cara Mencabut Akses Aplikasi Twitter
SELAMAT MENCOBA

Source dari TIA BLOG

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Mematikan Aplikasi Di Twitter | TuTorial Ku UnTuK Mu. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar