Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Jumat, 17 Januari 2014

Download Corel Draw Portable X5 Free Full version

setelah Saya membagikan Corel Draw X3, Dan Corel Draw X4 Sekarang Saya akan membagikan Corel Draw X5 Portable, gak usah lama lagi yah saya menjelaskan langsung Sedot aja Di bawah :

Part 1
Part 2
Tutornya Cara menggabungkan Part 1 dan 2 :
[-]Download Part 1 dan part 2 Di atas lalu jika sudah
Block atau Select Part 1 dan part 2
Gambar 1 :
Lalu Klik kanan Pilih  Extract To Corel Draw Lihat gambar di bawah : 

Gambar 2 :
Jika Sudah Maka akn Muncul Folder baru nah disitulah Part1 dan part 2 yang sudah Di gabungkan..
Cukup Sekian Yah penjelasan dari saya kurang jelas silahkan Hubungi saya Di

Add My Facebook :

Karna Saya jarang Sekali untuk Online Nge-blog Jadi bisa Lewat via Media Sosial jika ingin bertanya :)




Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Download Corel Draw Portable X5 Free Full version. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar