Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Minggu, 03 Agustus 2014

Download Manifest for Visual Basic 6

Filled under: , ,

Kali ini Tutorial Ku Untuk Mu akan Share File Manifest,
Apa Sih Manifest itu sendiri ? yaitu sebuah file yang dimana fungsinya membuat sesuatu
Aplikasi yang kita Buat/pakai Tetap Mengikuti Platform Yang Kita Gunakan,
Contohnya gini : Aku Buat aplikasi nih Cuman aku buat di platform Windows Xp tapi pas aku nyobaiin aplikasi yang udah aku buat di windows 7 kok berubah :( :D, yaudah aku coba tambahin Jamu biar tetap gak berubah tampilannya, nah itu lah fungsi manifest yaitu mempertahankan style pada aplikasi itu sendiri,
Contoh gambarnya kaya gini deh :

Sebelum Di Manifest :
Sesudah Di Manifest :
Jadi manifest itu sendiri akan mengikuti style pada platform itu sendiri :)
File Manifest TKUM



Nama Filenya kan : NAMAaPLIKASI.exe.manifest
(NAMAaPLIKASINYA ganti dengan nama Aplikasi mu)
Contoh : Aplikasinya VB6.exe jadi file manifestnya VB6.exe.manifest
Nah Simpan File Manifestnya Satu Folder Dengan Aplikasi Mu
Selesai dah :)

Ditulis Oleh : SyariĆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Download Manifest for Visual Basic 6. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

0 komentar:

Posting Komentar